Hasil CPNS Formasi 2018 Untuk Provinsi Papua Akan di Umumkan Dalam Minggu Ini

  • Whatsapp
Hasil CPNS Formasi 2018 Untuk Provinsi Papua Akan di Umumkan Dalam Minggu Ini
69NewsPapua.com, Jayapura-Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai Megeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 yang ditunda hingga tahun 2020 ini di sepakati akak di umumkan dalam pekan ini atau dua hingga tiga hari kedepan. Pengumuman hasil CPNS ditunda karena berbagai kendala yang di hadapi pemerintah Provinsi Papua, dari berifikasi data dari beberapa daerah Kabupaten hingga pemerintah menghadapi wabah Covid-19. Kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Drs.Nicolaus Wenda, MM, pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 telah disepakati diumumkan sejak tanggal 24-30 Juli 2020 "Soal pengumuman formasi CPNS 2018 sesuai kesepakatan daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten Kota dan Provinsi Papua, mulai disepakati diumumkan mulai tanggal 24-30 Juli 2020. Dari tanggal yang sudah ditentukan itu, dari masing-masing Kabupaten Kota dan provinsi menentukan kapan akan diumumkan. Itu yang ditentukan oleh mereka masing -masing dan sebagian saya lihat sudah diumumkan dari tanggal 24, kemudian sebagian belum dan itu akan disesuaikan," kata Wenda di sela-sela apel pagi di kantor Gubernur dok II Jayapura, Senin, (27/7/2020). Dalam dua hingga tiga hari ledepan hasil CPNS formasi 2018 bagi Provinsi Papua akan diumumkan. "Termasuk kami Provinsi juga belum. Dan Provinsi akan mengumumkan cpns formasi 2018 dalam minggu ini. Entah tanggal berapa saya belum tahu, saya belum rapat. Dan sementara kami membuat surat untuk Gubernur tandatangan untuk pengumumannya. Ini tanggal 27 tinggal 2 hari atau 3 hari kedepan kami provinsi akan mengumumkannya seleksi CPNS formasi 2018, sesuai formasi. Untuk provinsi sendiri dalam 1 dan 2 hari ini akan diumumkan. Waktunya yang kami belum sepakat," terang Wenda. Kabupaten Kota telah mengunumkan hasil tes CPNS formasi 2018, hanya lima Kabupaten yang masih bermasalah belum umumkan hasilnya. "Kabupaten kota yang sudah di diserahkan hasilnya atau penetapannya, itu diumumkan diawal, kemudian 4 atau 5 kabupaten yang belum ditetapkan akan menyusul. Tapi Kami sudah sepakat dalam bulan ini juga. Dan hasil kesepakatan kami sudah kami buat surat Menpan dan BKN bahwa Provinsi Papua akan mengembangkan hasil CPNS formasi 2018 di bulan Juli, mulai dari tanggal 24 sampai tanggal 30," ujar Wenda. "Sebelum diumumkan, semua kepala BKD melaporkan kepada para pimpinan dan BPK, untuk menandatangani surat pengumuman itu," ungkap Wenda. (cl/trp)

69NewsPapua.com, Jayapura-Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai Megeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 yang ditunda hingga tahun 2020 ini di sepakati akak di umumkan dalam pekan ini atau dua hingga tiga hari kedepan.

Pengumuman hasil CPNS ditunda karena berbagai kendala yang di hadapi pemerintah Provinsi Papua, dari berifikasi data dari beberapa daerah Kabupaten hingga pemerintah menghadapi wabah Covid-19.

Kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Drs.Nicolaus Wenda, MM, pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 telah disepakati diumumkan sejak tanggal 24-30 Juli 2020

“Soal pengumuman formasi CPNS 2018 sesuai kesepakatan daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten Kota dan Provinsi Papua, mulai disepakati diumumkan mulai tanggal 24-30 Juli 2020.

Dari tanggal yang sudah ditentukan itu, dari masing-masing Kabupaten Kota dan provinsi menentukan kapan akan diumumkan. Itu yang ditentukan oleh mereka masing -masing dan sebagian saya lihat sudah diumumkan dari tanggal 24, kemudian sebagian belum dan itu akan disesuaikan,” kata Wenda di sela-sela apel pagi di kantor Gubernur dok II Jayapura, Senin, (27/7/2020).

Dalam dua hingga tiga hari ledepan hasil CPNS formasi 2018 bagi Provinsi Papua akan diumumkan.

“Termasuk kami Provinsi juga belum. Dan Provinsi akan mengumumkan cpns formasi 2018 dalam minggu ini. Entah tanggal berapa saya belum tahu, saya belum rapat. Dan sementara kami membuat surat untuk Gubernur tandatangan untuk pengumumannya.

Ini tanggal 27 tinggal 2 hari atau 3 hari kedepan kami provinsi akan mengumumkannya seleksi CPNS formasi 2018, sesuai formasi. Untuk provinsi sendiri dalam 1 dan 2 hari ini akan diumumkan. Waktunya yang kami belum sepakat,” terang Wenda.

Kabupaten Kota telah mengunumkan hasil tes CPNS formasi 2018, hanya lima Kabupaten yang masih bermasalah belum umumkan hasilnya.

“Kabupaten kota yang sudah di diserahkan hasilnya atau penetapannya, itu diumumkan diawal, kemudian 4 atau 5 kabupaten yang belum ditetapkan akan menyusul. Tapi Kami sudah sepakat dalam bulan ini juga. Dan hasil kesepakatan kami sudah kami buat surat Menpan dan BKN bahwa Provinsi Papua akan mengembangkan hasil CPNS formasi 2018 di bulan Juli, mulai dari tanggal 24 sampai tanggal 30,” ujar Wenda.

“Sebelum diumumkan, semua kepala BKD melaporkan kepada para pimpinan dan BPK, untuk menandatangani surat pengumuman itu,” ungkap Wenda. (cl/trp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *