Kurang Puas Keluarga Korban Mengadu ke Polda Papua, kasus 290 KUHP Pelecehan Seksual.

  • Whatsapp
Kurang Puas Keluarga Korban Mengadu ke Polda Papua, kasus 290 KUHP Pelecehan Seksual.
Kurang Puas Keluarga Korban Mengadu ke Polda Papua, kasus 290 KUHP Pelecehan Seksual.

69NewsPapua.com, Jayapura-Selasa Pagi massa keluarga Korban Pelecehan seksual anak dibawa umur yang terjadi diwilayah kota Jayapura Distrik  Jayapura selatan Kelurahan Hamadi mendatangi Polda Papua.

Dimana sebagai ayah Stevanus Raiwaki dan sanak saudara merasa kurang adanya ketidak Pastian Hukum oleh Aparat Penyidik Kepolisian tingkat Polresta Jayapura atas kasus yang menimpa anak mereka WR berusia kurang lebih 11 tahun yang masih duduk di bangku SMP, dimana Tersangka WM Pelaku kekerasan seksual anak di bawah umur ini, tidak efektif dilakukan Penahanannya dan tidak dilanjutkan perkaranya ke Kejaksaan Negeri Jayapura untuk di sidangkan di PN,” ungkap ayah korban Stevanus Raiwaki .

Panus menambahkan mereka sudah mengecek keberadaan pelaku WM  baik di Tahanan Polresta, Kejaksaan maupun di Lapas pelaku tidak ada dan Kasusnya juga hingga saat ini belum di naikan ketingkat Kejaksaan untuk di sidangkan  padahal selama 14 hari terhitung sejak perkara ini dilaporkan pada tanggal (8/6/2019)  hingga saat ini belum dilanjutkan,  padahal sebagai warga negara yang taat hukum segala peraturan yang di minta oleh penyidik kami sudah penuhi.

Untuk itu mereka mendatangi Mapolda Papua guna menindak lanjuti kasus pelecehan seksual anak dibawah umur ini, agar bisa mengambil alih kasus ini berdasarkan Laporan posisi No.501/VI/2019/Papua/Res kota hari Sabtu (8/6/2019). (anf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *