Tokoh Pemuda Papua-Bahlil Lahadalia Anak Papua Jiwa Milenial Punya Karakteristik Luar Biasa

  • Whatsapp
Tokoh Pemuda Papua-Bahlil Lahadalia Anak Papua Jiwa Milenial Punya Karakteristik Luar Biasa
Tokoh Pemuda Papua-Bahlil Lahadalia Anak Papua Jiwa Milenial Punya Karakteristik Luar Biasa

69NewsPapua.com, Jayapura-Banyak tanggapan miring dari berbagai kelompok masyarakat baik di tingkat elit maupun masyarakat yang berada di tanah Papua terkait Status Bahlil Lahadalia,SE,M,Si yang menyatakan bukan anak Papua Lalu di Angkat Presiden Jokowi sebagai salah satu Pimpinan di Kabinet mendapatkan Klarifikasi dari beberapa tokoh Pemuda Papua.

Otniel Deda, Wakil Ketua KNPI Provinsi Papua perlu saya Jelaskan kepada publik bahwa Kakak Bahlil Lahadalia,SE,MSi bukan direkomendasikan oleh tokoh adat atau tokoh masyarakat lainnya di Papua untuk menjadi salah satu Menteri. jabatan kepala Badan Kordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia di berikan Presiden Jokowi merupakan posisi yang sangat tepat karena latar belakang profesinya sebagai seorang pengusaha dan kontraktor handal Berskala nasional maupun internasional yang berjiwa Milenial.

kemampuannya sudah terukur Oleh negara. Ujar Otniel saat konferensi pers usai lakukan pertemuan dengan beberapa Pemuda Papua dan Papua Barat di kota Jayapura, Senin (18/11/2019)

Otniel Juga mengatakan Bahwa Bung Bahlil Lahadalia merupakan Anak Papua jiwa raganya di besarkan ditanah Papua. Ketenaranya diperoleh dari Papua mulai dari aktifis kampus hingga pimpinan OKP dan pimpinan  ARDIN Papua, dan kurang lebih beliau juga banyak memberikan Kontribusi kepada dunia usaha di Papua dan banyak juga bermitra dengan para elit politik Papua, Ungkap Otniel Deda.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan kepercayaan kepada Senior kami, Bung Bahlil Lahadalia sebagai mantan aktivis kampus dan Pimpinan OKP di Papua, hingga bisa bersaing dan mengungguli orang-orang hebat lainnya yang berbeda di provinsi lain di Indonesia.

Sementara itu dalam Kesempatan yang sama, tokoh pemuda asal pegunungan tengah, Yulianus Urip dana menambahkan, saat ini yang harus kita lihat adalah bagaimana ada orang yang mewakili Papua ada di istana untuk atur 260 juta Jiwa penduduk di Indonesia dan kita harus bersyukur dan Bangga karena bagaimanapun Bahlil bawa nama Papua melewati orang pintar Indonesia lainnya duduk di tingkat kementerian.

“Kalau kita melakukan Penolakan atau penyangkalan kepada saudara Kita yang telah berkontribusi bagi Tanah Papua itu kita Berdosa kepada Tuhan dan kita sedang membuat suara hatinya menangis karena perlakuan kita, Kurang lebih 7 keturunan orang tuanya berada di Papua bersama raja raja dari 3 raja di fak fak,” ujar Yulianus.

“Ia juga punya kontribusi besar bagi Papua beliau juga membesarkan Pemuda Papua lewat HIPMI Papua dan juga konsultan beberapa Bupati di Papua,” tutur yulianus.

“Untuk itu kita harus bangga sama sosok Bahlil Lahadalia bahwa mewakili Papua dirinya bisa memutuskan mata rantai konglomerat-konglomerat kelas satu yang bersaing merebut jabatan Kepala Badan Kordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia, Karena selama ini Jabatan tersebut di Kuasai oleh orang kaya di Indonesia,” beber Yulianus.

Yulianus juga mengajak seluruh masyarakat papua mari sama-sama dukung Bahlil Agar dirinya dapat berbuat sesuatu untuk Pembangunan Tanah Papua. (anf/clw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *