Pengprov PERBASASI Papua Evaluasi Kinerja Hadapi PON 20 Tahun 2020.

  • Whatsapp
Pengprov PERBASASI Papua Evaluasi Kinerja Hadapi PON 20 Tahun 2020.
Pengprov PERBASASI Papua Evaluasi Kinerja Hadapi PON 20 Tahun 2020.

69NewsPapua.com, Jayapura-PON 20 tahun 2020 Papua yang tinggal 12 bulan lagi, Pengurus provinsi PERBASASI Papua melakukan rapat evaluasi dalam rangka konsolidasi organisasi, persiapan untuk pelaksanaan pekan Olahraga Nasional nanti.

“Pengprov PERBASSI Papua mengambil kesempatan untuk melakukan rapat pengurus dalam rangka konsolidasi organisasi, persiapan untuk pelaksanaan PON 20 tahun 2020. Karena itu hari ini ada beberapa hal yang telah kami bahas, pertama memang menyangkut intern organisasi,  mengevaluasi kembali tugas-tugas dan fungsi dari masing-masing unit di dalam PERBASASI sendiri dan puji  Tuhan hari ini berlangsung  dengan baik,” kata Ketua Umum Pengprov PERBASASI Papua, Jan Jan Ormuseray, di Jayapura, Sabtu, (16/11/2019)..

“Hampir semua pengurus hadir, sehingga kami bisa evaluasi kerja kami selama beberapa bulan dan persiapan-persiapan menuju pelaksanaan PON nanti,” kata Ketum Pengprov Perbasasi Papua, Jan Ormuseray.

“Juga kami manfaatkan untuk mempersiapkan panitia pelaksana yang akan diusulkan ke bidang pertandingan PB PON sebagai salah satu syarat untuk melengkapi kebutuhan SDM nanti dalam menunjang PON, khususnya bagi Cabang Olahraga Saftball dan baseball,” ujar Jan.

Dalam PON 20 nanti, pengprov PERBASASI Papua akan turunkan tiga nomor yakni saftball putra, saftball putri dan baseball.

“Untuk PON 20 tahun 2020, PERBASASI Papua mempersiapkan 3 (tiga) nomor yaitu, saftball putra, softball putri dan baseball. Dan sekaligus kami dalam rangka konsilidasi organisasi, kebetulan juga pengurus cabang pencab PERBASASI kota Jayapura ini sudah berakhir masa kepengurusan, maka telah disepakati bahwa dalam waktu dekat kita akan usulkan kembali untuk pelantikan,” papar Jan.

“Pencab PERBASASI kota Jayapura sebagai salah satu klaster utama untuk pelaksanaan PON, khususnya untuk cabang olahraga softball dan baseball,” lanjut Jan.

“Selain itu juga beberapa hal menyangkut masing-masing atlet persiapan untuk pelaksanaan tryout nanti bersama dengan KONI Papua dan Puslafprov, ini juga yang kami bahas, sehingga harapannya Pengprov PERBABASASI Papua yang mempersiapkan atlet softball putra-putri dan Baseball, menuju PON nanti tidak ada hambatan. Baik atlet maupun official, pelatih, kita tadi juga sempat mengevaluasi kembali persiapan untuk venue-venue yang lapangan softball dan baseball ini progresnya berjalan dengan baik.

Kami harap dalam waktu dekat itu juga salah satu sarana penting untuk menunjang pelaksanaan pertandingan softball dan baseball di PON nanti,” tutup Jan. (clw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *