Bupati Puncak, Wilem Wandik Berikan Bantuan 3 Miliar Kepada GKI di Tanah Papua, Jemaat Harapan Abe. 69NewsPapua.com, Jayapura-Bupati Puncak Papua, Wilem Wandik, Menyempatkan waktu beribadah bersama Jemaat GKI Harapan Abepura Kota Jayapura, Minggu, (17/11/2019).

  • Whatsapp
Bupati Puncak, Wilem Wandik Berikan Bantuan 3 Miliar Kepada GKI di Tanah Papua, Jemaat Harapan Abe.
Bupati Puncak, Wilem Wandik Berikan Bantuan 3 Miliar Kepada GKI di Tanah Papua, Jemaat Harapan Abe.

69NewsPapua.com, Jayapura-Bupati Puncak Papua, Wilem Wandik, Menyempatkan waktu beribadah bersama Jemaat GKI Harapan Abepura Kota Jayapura, Minggu, (17/11/2019).

Selain berkunjung dan Beribadah bersama Jemaat GKI Harapan Abepura, Bupati Wilem Wandik Juga melakukan Pengecekan Lokasi Pembangunaan Gereja.

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Puncak Wilem Wandik  atas nama pemerintah Kabupaten Puncak memberikan bantuan Kepada Panitia Pembangunaan Gereja Harapan Abe senilai 3 miliar rupiah, dan Juga mewakili Sinode Kingmi Papua, yang diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan gedung gereja, Alfons Sesa, dan disaksikn seluruh jemaat.

Bupati Wilem Wandik mengakui sebagai orang Kristen dan Juga anak Tuhan dirinya punya kewajiban untuk membantu mendirikan rumah Tuhan tanpa melihat latar belakang dedominasi gereja seperti Gereja GKI Harapan Abe yang berada dikota jayapura.

Dia juga berpesan agar dalam melaksanakan pembangunan Gedung gereja, warga jemaat maupun panitia pembangunan tidak boleh saling berbeda pendapat atau saling kritik, karena akan berdampak pada lambannya proses pembangunaan. Tetapi harus memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada ketua panitia beserta jajaran nya maka gereja akan Terselesaikan tepat waktu.’Ujar Bupati Wandik.

Sementara itu Ketua Panitia Alfons Sesa mengatakan, atas nama warga jemaat, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Puncak dan juga Kepada Sinode Kingmi Papua yang telah memberikan bantuan guna membangun rumah Tuhan di tanah Papua. Kiranya Tuhan Yesus Kristus yang mempunyai pekerjaan ini, dapat menjaga dan melindungi semua umat-Nya yang telah membantu pekerjaan Tuhan di muka bumi ini, tutup Ketua Panitia, Alfons Sesa.(anf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *