“Sidang Jemaat XXI GKI Imanuel Hamadi Rekomendasikan Perlindungan hukum bagi jemaat dan Pelayanaan bagi penderita AIDS di tahun 2020”

  • Whatsapp
SELIA: Ketua DPD Partai NasDem Kab. Nduga, Yonas-DKPP Putuskan Sidang Pemeriksaan Pemilu Tanpa Ada Intervensi dan Suap.
SELIA: Ketua DPD Partai NasDem Kab. Nduga, Yonas-DKPP Putuskan Sidang Pemeriksaan Pemilu Tanpa Ada Intervensi dan Suap.

69NewaPapua.com, Jayapura-Untuk mengevaluasi satu tahun program pelayanan, Jemaat GKI Imanuel Hamadi melaksanakan Sidang Jemaat ke XXI, tahun 2019 yang dihadiri oleh Perwakilan 9 wilayah Pelayanan dan 4 unsur di antaranya, unsur anak dan remaja, unsur pemuda, unsur persekutuan kaum bapak dan persekutuan wanita.

Sidang ini dilaksanakan dengan mengambil thema, “Datanglah KerjaanMu” dan sub thema, “Gereja yang dewasa mandiri dan misioner.

Perayaan Natal ini dihadiri  tamu undangan yang merupakan tokoh-tokoh Gereja dan juga beberapa anggota DPR Papua, serta warga Jemaat dan Jemaat tetangga yang ada di sekitar Wilayah dok VIII Jayapura.

Dalam khotbah yang terambil dalam Kitab Mikha pasal 5 ayat 2, Pdt.Gilbert Lumoindong, S,Th, mengingatkan kepada semua orang yang datang menghadiri Natal agar menjadi sosok pribadi yang berdampak bagi sesama, baik dalam hubungan keluarga, pekerjaan dan lingkungan dimana kita tinggal  agar Nama Yesus dapat di muliakan.

“Sebagai umat Kristen di Papua harus kita dapat menjadi Pribadi yang kuat karena ada satu pribadi yang kuat yaitu Yesus Kristus yang selalu menjaga dan memberikan kekuatan kepada orang yang percaya kepada Nya,” ungkap Pdt.Gilbert Lumoindong, di tengah tengah khotbah-Nya.

Sementara itu Selaku ketua Panitia Natal Jemaat GBGP Viktori, Juliana J Waromi,SE,M,Si menjelaskan Kedatangan Pdt,Gilbert Lumoindong Untuk membawakan Firman dalam perayaan Natal Agar dapat membawa Perubahan dalam Jemaat.

Ia juga menambahkan bahwa Natal ini juga di lakukan bantuan bagi para janda dan yatim piatu.

Sementara, Pdt. Indra Karubaba sebagai Gembala Jemaat GBGP Victori Dok VIII Jayapura, berpesan agar makna Natal kali ini mengajak kita semua terutama warga Jemaat Viktori untuk menjadi terang dan garam dunia agar bisa menjadi cahaya bagi orang lain,” ucap Indra Karubaba. (anf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *