Keluarga Besar Polres Biak Numfor Rayakan Natal Bersama

  • Whatsapp

69NewsPapua, Jayapura  – Jum’at 20 Desember 2019 malam, tepat pukul 20.00 wit, keluarga besar Polres Biak Numfor melaksanakan ibadah raya Natal di Aula Soedjoko Polres Biak Numfor.

Dengan Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Setiap Orang” dan Sub Tema “Dalam mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat”, berjalan lancar dengan penuh hikmat.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK M. Si mengatakan, melalui natal tahun 2019 ini, Polisi harus menjadi dan memberikan teladan kepada masyarakat agar bisa mendorong masyarakat untuk melakukan perubahan yang baik karena Polisi adalah pelayan masyarakat.

Dimana jajaran kepolisian Biak Numfor telah membantu kemajuan daerah Kabupaten Biak Numfor salah satunya adalah baru saja dilakukan serah terima dengan BRI untuk pemaknaan pembangunan Museum Goa Jepang yang rencananya, akan diresmikan Januari 2020 dengan menghadirkan UNESCO.

“Tadi kami sudah serah terima dengan BRI untuk membuat museum Goa jepang, rencana diremikan Januari dan akan dihadiri oleh Unesco, ini untuk membuat masyarakat biak lebih terangkat lagi, jadi kita menaikkan Kabupaten ini dengan cara seperti itu,” katanya.

Kapolres mengajak semua untuk mendalam lagi kerja dengan cinta kasih dan hidup sebagai sahabat buat semua umat, semua makhluk Tuhan khususnya untuk Polres biak numfor karena mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat, dan tema ini bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari untuk tahun kedepan lebih baik dari tahun ini.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Biak Numfor mengucapkan selamat natal 25 Desember 2019 dan menyongsong tahun baru 2020, semoga ke depan bisa lebih baik lagi, semoga situasi Kamtibmas Biak  Numfor bisa tetap kondusif menjadi dan modal dasar untuk meningkatkan pembangunan kedepan,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Biak numfor, Kabag Pem Yudhi Wanma menyampaikan apresiasi kepada Polres Biak numfor terlebih kepada Kapolres Biak numfor yang meskipun bukan beragama Kristen tetapi bisa turut serta mengambil bagian dalam perayaan natal bersama Polres Biak numfor.

Bupati mengajak seluruh yang hadiri untuk memaknai hikmah natal bukan dirayakan sebagai rutinitas saja tapi menjadikan perayaan natal ini sebagai reformasi diri agar menjadi lebih baik.

Dimana menurutnya, Natal ini mempererat tali silaturahmi bagi keluarga besar Polres Biak Numfor, segenap pimpinan Polres dan jajarannya mari bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Biak Numfor yang religius berkarakter dan berbudaya.

“Atas nama masyarakat Biak numfor, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar besarnya kepada Kapolres Biak Numfor dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dan pengamanan di Kabupaten Biak Numfor sehingga semua berjalan dengan aman dan sukses, Ia berharap dalam penjagaan dan keamanan untuk menyambut Natal dan menyongsong tahun baru juga bisa berjalan dengan baik agar kota Biak tetap aman dan damai,” pungkasnya. (humas/trp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *