Keluarga Besar Polres Sarmi Rayakan Natal bersama Masyarakat

  • Whatsapp

SARMI, 69NewsPapua.com –  Keluarga Besar Polres Sarmi menggelar Perayaan Natal bersama masyarakat Sarmi di aula SMP YPK Ebenhaizer Sarmi, Jumat (20/12/2019) malam.

Perayaan Natal yang dihelai ibadah ini turut hadir Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun,  S. Sos., MM,   Dandim 1712/Sarmi Wakapolres dan Pejabat Utama serta anggota Polres Sarmi.

Pdt.  Yeremias Mofu,  S.Si. Theo yang memimpin Ibadah Natal tersebut mengambil Thema tahun ini : ” Hiduplah sebagai Sahabat bagi semua orang”.

Namun menariknya, bahwa dalam perayaan Natal Kali ini  tidak hanya di hadiri oleh personel dan bahyangkari polres sarmi yang beragama nasrani saja,  namun juga di hadiri oleh persknel muslim lainnya bersama bhayangmari polres sarmi lainnya.

Pdt.  Yeremias,  S. Si, Theo dalam khotbahnya mengajak agar dalam natal kali ini,  mari kita jadikan semua orang di muka bumi ini untuk menjadi sahabat,  karena kasih Allah telah nyata bagi kita sebagai umatNya di muka bumi  ini,”ujar Pdt.  Jeremia Mofu,  S. Si,  Theo.

Perayaan natal kali ini sangat menarik, terlihat dari kehadiran masyarakat sarmi yang cukup banyak.  Ketua panitia natal Kompol Marthin Koagouw,  SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat serta tamu undangan yang telah mengambil bagian dalam ibadah perayaan natal keluarga besar polres sarmi,  semoga Tuhan sang pemberi hidup memberkati kita semua dan kita mampu menjadi berkat bagi banyak orang, “papar wakapolres sarmi

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun,  S. Sos.,  MM dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pelayan yang telah melayani kita di malam ini,  semoga Tuhan memberkati Bapak dalam tigas sehari hari dan keluarga,  dan saya berpesan agar kita mampu menjadi sahabat bagi semua orang di mana kita berada sesuai dengan firman yang telah di sampaikan,  dan yang terakhir saya atas nama pribadi dan institusi menyampaikan selamat natal tahun 2019 kepada masyarakat serta para personel polres sarmi yang merayakan natal,  semoga natal kali ini membawa damai dan sukacita bagi kita semua, “ujar Kapolres sarmi.

Seusai sambutan di lanjutkan dengan pembagian bingkisan natal kepada warakauri, anak yang di serahkn oleh Kapolres sarmi dan Dandim 1712 sarmi. (humas/trp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *