Keluarga Besar Polresta Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Air Mata Mama

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Polresta Jayapura, Ny. Yuhanna Gustav Urbinas bersama Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd, saat menyerahkan telur sebagai hadiah natal kepada panti asuhan di panti asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara, Jum’at (20/12/2019) siang.
Ketua Bhayangkari Polresta Jayapura, Ny. Yuhanna Gustav Urbinas bersama Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd, saat menyerahkan telur sebagai hadiah natal kepada panti asuhan di panti asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara, Jum’at (20/12/2019) siang.

JAYAPURA, 69NewsPapua.com – Menjelang perayaan hari raya Natal 2019, Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota bersama anak-anak di panti asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara,  Jum’at (20/12/2019) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto beserta rombongan tiba di panti asuhan air mata mama di sambut oleh ketua panti asuhan Lince Norotouw sekaligus memberikan cinderamata berupa topi khas papua, tas noken, dan cincin.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd mengatakan, dirinya bersama datang ke sini sebagai sahabat bagi orang tua dan adik-adik untuk berbagi kasih natal pada tahun ini di panti asuhan air mata mama.

“Kami berbagi kasih dan juga berbagi sukacita serta berbagi doa, kami semua yang hadir kiranya orang tua dan adik-adik yang ada disini senantiasa didalam lindungan Tuhan Yesus Kristus dan kiranya sukacita Natal ada melingkupi kita semua,” ujar AKBP Gustav.

“Ini adalah sebagai tanda dari sukacita dan berbagi sebagai sahabat, maka hari ini kami akan memberikan bingkisan natal untuk adik-adik yang ada di panti asuhan air mata mama yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi suka cita bagi seluruh isi dari pada penghuni panti asuhan air mata mama,” sambungnya.

AKBP Gustav menuturkan, dengan pemberian ini mudah-mudahan berkat Tuhan ini diterima dengan sukacita dan menjadi harapan baru untuk kita menjalani dan meneruskan hidup ini dengan optimis bahwa Tuhan pasti memberkati dan menyertai kita, kalau kita terus berharap kepada Tuhan.

Sementara itu, mama Lince Norotouw selaku ketua panti asuhan air mata mama mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolresta beserta rombongan karena bisa berbagi kasih natal bersama anak-anak kami.

“Apa yang diberikan buat kami akan menjadi berkat, ini sangat bermanfaat dan semoga kapolresta beserta rombongan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,”.

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek Jayapura Utara dan personil serta pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. (humas/trp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *